Usaha Karaoke Milik Rossa Disomasi

Rossa lelang berlian
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa
- Rumah karaoke Diva menghadapi somasi dari penyanyi Martin Carter. Ia mengklaim lagu yang diciptakan dan dibawakan olehnya berjudul 'Aku Mencintaimu' dicatut di setidaknya 3 outlet di Diva Karaoke di Jakarta.

Pengalaman 'Pahit' Rossa Merawat Kulit

"Kita ada 3 outlet, di Tebet yang menurut pegawai itu milik Rossa, di Alam Sutra yang 50 persennya milik Rossa dan Kalibata juga," kata kuasa hukum Martin, Gerson Paulus Nggadas, saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu, 29 Juli 2015.
Cerita Liburan Rossa Bersama Melly Goeslaw di Jepang


Bukan kali ini saja Martin memperkarakan rumah karaoke. Sebelumnya, ia telah melaporkan Princess Syahrini dan Inul Vizta.


Dengan Syahrini berujung damai dan Inul memasuki somasi kedua. Martin membantah sekedar cari sensasi dengan hal ini.


"Saya bukan cari popularitas. Kalau cari popularitas ya enggak begini caranya. Saya hanya mencari keadilan atas karya saya," ujar Martin.


Sementara pihak Rossa mengaku belum mendengar hal ini. Pihak mereka memilih akan kroscek somasi tersebut kepada manajemen Diva karaoke.


"Langkah selanjutnya kita akan coba cek ke manajemen Diva, karena manajemen Diva dan Rossa itu kan beda. Di Diva juga ada bagian hukum yang lebih tepat jawab soal ini," ujaar Gema, manajer Rossa, saat dihubungi melalui telepon. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya