Raffi Ahmad dan Baim Wong Saling Bongkar Aib di TV

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Baim Wong menjadi bintang tamu di Pesbukers, Rabu 29 Juli 2015. Baim Wong menghadapi berbagai pertanyaan soal kehidupan cintanya. Kisah cinta Baim Wong dengan sejumlah artis terkenal selalu kandas di tengah jalan.

VIDEO: Jessica Iskandar Bikin Baim Wong Malu

Bahkan, pesinetron ini sudah tiga kali ditinggal menikah mantan kekasihnya. Untuk melengkapi cerita kisah asmara Baim, Jessica Iskandar mengundang tamu misterius. 

Tamu itu berada di balik layar. Baim diminta menebak siapa tamu tersebut. Mantan kekasih Marshanda itu memberi sejumlah pertanyaan kepada tamunya.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Namun, setelah Baim memberikan pertanyaan, tamu misterius itu terus bercerita soal rahasia bintang sinetron Cincin tersebut. "Dia itu pacarnya banyak. Lebih banyak dari Raffi, tetapi enggak keekspos saja d tv," ujar tamu misterius. 

Mendengar jawaban tamu, Baim terlihat salah tingkah. Tamu itu semakin bersemangat membuka rahasia Baim. "Jadi dia ke Bali dengan artis-artis cantik," kata tamu misterius tersebut. 

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Tamu misterius itu berusaha untuk membongkar aib Baim. Tetapi, Baim meminta tamu tersebut berhenti bicara. "Cukup, cukup. Bisa-bisa terbongkar semua kalau begini," ujar Baim. 

Jessica meminta tamu itu naik ke atas panggung. Baim penasaran. Dan, ia langsung tertawa, saat melihat sosok tamu misterius itu. Tamu itu adalah Raffi Ahmad. Baim dan Raffi memang bersahabat. "Wah, saatnya gue balas dan bongkar rahasia Raffi," ujar Baim.

Baim pun menceritakan soal Raffi yang senang mendekati wanita-wanita cantik. "Harus gue sebutin semua nih orangnya. Tia Ivanka salah satunya" ungkap Baim. 

Tak hanya itu, Baim pun mengungkapkan sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi sempat ragu. Dan pasangan ini nyaris batal nikah. 

"Raffi cerita sama gue soal Nagita, dan hampir batal nikah," ujar Baim.

Raffi berusaha santai, walau Baim menceritakan hal tersebut di depan Nagita. Termasuk, soal wanita-wanita yang pernah mengisi hidup Raffi. "Itu masa lalu, jadi santai saja. Gue sih selalu cerita sama Gigi (Nagita)," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya