Heboh Foto Memalukan Delapan Personel Cantik SNSD

SNSD atau Girls Generation yang memiliki fans fanatik
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id - Foto masa lalu artis cantik Korea, selalu berhasil menarik perhatian publik. Terlebih lagi, yang berhubungan dengan personel cantik Girls Generation, atau SNSD. Foto masa lalu delapan personel SNSD yang dinilai memalukan beredar luas. 

Reaksi Fans Soal Kecelakaan Mobil 8 Personel Cantik SNSD

Dibilang cukup memalukan, lantaran foto tersebut menampilkan pose tak biasa dari empat personel SNSD itu. Bahkan, penggemar sempat terkejut dan mempertanyakan, benarkah itu para personel SNSD yang dikenal cantik dan langsing. 

Foto-foto itu sengaja disebarluaskan di acara Channel Girls Generation. Di foto itu dipamerkan foto para personel gilrband asuhan SM Entertainment ini. Foto-foto itu memperlihatkan sisi lain personel SNSD. 

Delapan Personel Cantik SNSD Kecelakaan Mobil

Sepertinya, foto-foto itu diambil tanpa sepengetahuan para personel. Di salah satu foto, YoonA yang selalu dipuji kecantikannya terlihat berbeda. Begitu juga dengan Yuri, Sunny, dan Seohyun. 

Foto masa lalu SNSD

Hidup Membosankan Artis Cantik Korea

Foto-foto tersebut mengundang tawa personel SNSD dan juga penonton. "Fotonya memang tampak jelek dan saya terkejut, tapi ia (YoonA) terlihat menggemaskan," ujar salah satu netizen.

"Itu foto YoonA jelek? Itu yang kalian bilang jelek," ungkap yang lainnya. "Foto kedua Sunny sangat lucu. Lol," ujar yang lainnya. "Bagaimana dengan foto jelek Soohyun?" tanya yang lainnya. (asp)

SNSD atau Girls Generation

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

Ini pertama kalinya SNSD konser di Indonesia dengan delapan personel.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016