Judika 'Ngebet' Bikin Lagu Daerah

Judika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Judika Syok Mike Mohede Meninggal Mendadak
- Sukses membawakan musik pop, artis jebolan Indonesia Idol Judika mencoba mengeluarkan album bertema daerah. Ia berencana akan mendaur ulang beberapa lagu asal kelahirannya Sumatera Utara.

Cita-cita Judika Waktu Kecil
"Ada beberapa konsep, salah satunya lagu baru semua atau lagu tradisi kita recycle. Kita cover dengan aransemen musik yang beda, benar-benar modern," kata pria pemilik nama Judika Sihotang ini, saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Rabu, 28 Juli 2015.

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
Suami Duma Riris Silalahi ini mengatakan, sudah lama berkeinginan membuat album bertema daerah, karena ia amat mencintai kesenian daerahnya.

"Ini sebagai bentuk keprihatinan sekaligus juga kecintaan. Sudah lama sebenarnya ingin punya album lagu batak, tapi belum ada izin dari Sony, soalnya nggak ada di kontrak internasional untuk bikin lagu daerah di label besar. Tapi itu tiap tahun gue minta, kalau mereka nggak bikinin, gue yang bikin sendiri," kata Judika.

Rencana album barunya tersebut akan mirip dengan lagu-lagu yang pernah di keluarkan  Vicky Sianipar. Pelantun lagu "Sampai kau jadi milikku" ini menambahkan, album tersebut terdiri dari 12 lagu.

"Nanti kalau diizinin tinggal cari saja yang lain. Paling sekitar 10-12 lagu lah," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya