Tak Lagi 'Jomblo', Fedi Nuril Rahasiakan Identitas Kekasih

Fedi Nuril
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May
VIVA.co.id
Pengalaman Fedi Nuril Jadi Pengantin Baru
- Usia Fedi Nuril menginjak 33 tahun. Ketika rekan sebayanya sudah menikah, berumah-tangga dan mengurusi anak-anak, pemain film tampan itu masih asyik sendiri. Fedi sebenarnya sudah punya kekasih. Statusnya juga tidak lagi
jomblo
Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah
. Namun Fedi enggan mengungkapkan identitas pacarnya.

Cerita Fedi Nuril Menikmati Jadi Pengantin Baru
"Dia (pacar) juga artis. Usianya lebih muda. Saat ini masih coba berkenalan lebih dalam dengan dia karena berharap jadi pasangan seumur hidup," kata Fedi di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 29 Juli 2015.

Lantaran masih ingin kenal lebih dalam, Fedi belum ingin menikah. Pemain film 5 cm dan Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku tak terburu-buru melepas lajang dan masih ingin menikmati masa-masa indah pacaran.

"Enggak ada target kapan nikah. Mungkin karena gue cowok. Ada teman gue yang nikah dikejar target, cenderung enggak bahagia," kata pemain film Ayat-Ayat Cinta itu.

Gara-gara cerita temannya itu, Fedi kini sedang fokus menyiapkan dirinya, dan pasangan, supaya menikah adalah keputusan terbaik, bukan karena paksaan pihak lain. "Trauma (cerita teman tadi) enggak. Desakan orang lain juga enggak. Ini karena kakak gue dua laki-laki belum nikah kali ya. Jadi gue santai," ujarnya.

Tidak hanya dua kakaknya yang belum menikah, pengalaman ayahnya yang melepaskan masa lajang di usia 42 tahun juga membuat Fedi tidak terlalu memikirkan perkawinan.

"Gue enggak mau terpatok umur saat nikah nanti. Tapi enggak ingin juga nikah pas 42 tahun," ucapnya tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya