Cara Wanita Lebih Sukses Dalam Karier: Kencani Pria Muda

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id –
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Siapa bilang pria muda hanya tertarik pada wanita seusia mereka? Studi menunjukkan bahwa pria muda justru punya ketertarikan yang lebih terhada para wanita berusia matang.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Dilansir
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Daily Mail , para pria merasa wanita matang lebih dewasa dan tahu apa yang mereka inginkan dari sebuah hubungan. Sementara, wanita seusia dianggap lebih kekanak-kanakkan dan hanya ingin bersenang-senang.


Di sisi lain, studi terbaru yang dilakukan sebuah situs kencan 
ToyboyWarehouse.com
, menyebutkan bahwa para wanita yang mengencani pria lebih muda, justru punya keuntungan tersendiri. Salah satunya, jauh lebih sukses dalam karier.


Survei yang dilakukan situs tersebut menunjukkan wanita yang mengencani pria yang lebih muda, sebanyak 50 persen mendapat promosi dalam pekerjaan, sementara sisanya merasa hidup mereka lebih lengkap.


Tidak hanya itu, dari 50 persen wanita yang mendapat promosi, sebanyak 33 persen di antaranya, berhasil meraih posisi tertinggi di pekerjaan mereka.


Alasannya, disebutkan
Daily Mail
, berkaitan dengan meningkatnya kepercayaan diri wanita setelah berpacaran dengan juniornya. Selain itu, wanita juga merasa lebih cantik ketika ada pria muda yang tertarik pada mereka.


“Sangat mengejutkan melihat hasil ini. Wanita ternyata sangat dipengaruhi hubungan romantis dalam hal kesuksesan pekerjaan,” kata pemilik
ToyboyWarehouse.com
, Mike Bandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya