Ini Trik Donny Alamsyah Agar Tak Diserang 'Haters'

Donny Alamsyah
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Bagi sebagian selebritas, memiliki fans di media sosial adalah hal yang penting. Sebab, dengan platform digital itu, mereka jadi memiliki corong untuk memberitahu segala informasi hal-hal positif yang mereka lakukan.

Namun rupanya hal itu tidak berlaku bagi aktor laga Donny Alamsyah. Menurutnya, aktif di media sosial bukanlah hal yang dijadikan kebutuhan utama, karena ia mengaku, lebih menyukai berinteraksi dengan orang di dunia nyata.

"Ya enggak apa-apa, kalau ada teman-teman artis yang mau aktif di sana, namun buat saya sosmed enggak terlalu penting," ujarnya dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juli 2015.

Sering Dibully, Ahmad Dhani: Saya Jadi Tambah Pintar

Nah, lantaran jarang menggunakan media sosial, pemain film The Raid ini mengaku jadi untung, jarang mendapat komentar pedas dari para haters.

"Ha ha ha, ya memang itu cara supaya agar kita tidak dikomentari haters, enggak usah terlalu aktif, dan jangan posting foto yang aneh-aneh. Kalau misalkan kita pasang foto nyeleneh, wajar jadi dapat banyak tanggapan. Tapi kalau saya sih, alhamdulillah enggak pernah dikomentari haters sepertiĀ  itu," katanya.

Facebook

Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video

Ada Facebook Live dan Instagram Stories.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016