'Foto Bugilnya' Beredar, Prilly Latuconsina Lapor Polisi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri
VIVA.co.id
Totalitas Akting Si Cantik Prilly Latuconsina
- Aktris muda Prilly Latuconsina mulai resah dengan beredarnya foto tanpa busana mirip dia yang beredar luas di dunia maya.

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Karena membuatnya resah, Prilly melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Ia didampingi pengacaranya, M Sidik Latuconsina berharap agar pelaku penyebar foto tanpa busananya diancam dengan Pasal 27 Ayat 1 dan 3 No. 11 tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman penjara 6 tahun atau denda Rp1 miliar.
Netizen Sebut Wajah Prilly Latuconsina Mirip Barbie


“Isinya melanggar kesusilaan, melanggar kesopanan, harkat, martabat diri. Karena mempertontonkan tubuh telanjang dengan mengedit, menaruh kepala Prilly di tubuh bugil,” kata Sidik di Polda Metro Jaya, Jumat 31 Juli 2015.


Prilly sendiri mengaku awalnya tidak ambil pusing dengan foto-foto editan tersebut. Namun karena takut mempengaruhi penggemarnya, terutama yang di bawah umur, ia lantas melaporkan tindakan tidak menyenangkan tersebut. Ia telah mencatat nama-nama akun media sosial yang menyebarkan foto-foto tidak pantas itu.


“Awalnya santai tidak melaporkan, tapi karena bisa memancing yang lain melakukan hal yang sama, kemudian tersebar di sosial media, membuat fansku berantem, orang-orang awam nanti mempercayai kalau itu foto aku,” ujar Prilly.


Prilly menambahkan, kesan orang-orang terhadapnya bisa berubah dengan adanya foto-foto palsu itu. Apalagi, menurutnya selama ini ia hanya mengambil peran-peran biasa dalam sinetron-sinetron remaja.


“Kecewa, selama ini aku nggak ambil peran yang macam-macam. Cuma peran-peran anak sekolah, bukan yang dewasa. Fansku yang di bawah umur jadi terpengaruh,” kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya