Mengintip Keakraban Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb

Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb
Sumber :
  • Instagram Nabila Syakieb

VIVA.co.id - Nabila Syakieb beradu akting bersama Shaheer Sheikh di sinetron berjudul Di Bawah Langit Taj Mahal. Kabarnya, Ayu Ting Ting cemburu melihat keakraban Nabila dan Shaheer dan Nabila di lokasi syuting. 

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Pedangdut ini juga sering digoda soal kedekatan Shaheer dan Nabila oleh rekan-rekannya sesama artis di Pesbukers. Ayu hanya bisa pasrah. Biasanya, Ayu hanya tersenyum masam. 

Ayu sendiri tak mau bicara dan menanggapi kabar soal ia cemburu dengan Nabila. Sikap diam Ayu itu semakin membuat rumor terus berkembang. Ayu dan Nabila disebut-sebut bersitegang.

Ayu Ting Ting Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak

Tetapi, isu tersebut dibantah dengan sebuah foto yang memperlihatkan keakraban Ayu dan Nabila. Dua artis ini berpose bersama di sebuah optik ternama. Mereka bertemu di optik tersebut. 

Foto kebersamaan itu dipajang di akun Instagram Nabila. Pesinetron ini juga merasa senang bisa bertemu Ayu. "Ketemu si cantikkk @ayutingting92 di @optikseis," tulis Nabila.

Foto 'Polos' Ayu Ting Ting Jadi Sorotan di Dunia Maya

Foto terebut dengan cepat langsung mendapat respon dari netizen. Mereka senang melihat keakraban kedua artis tersebut. "Cie akur ni yee," ujar salah satu netizen. "Cantikan mana hazo...," ujar yang lainnya.

Ayu Ting Ting.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

"Doakan saja, Insya Allah," kata Ayu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016