Umi Pipik Coba-coba Bercadar

Pipik Dian Irawati Bercadar
Sumber :
  • Instagram _ummipipik_

VIVA.co.id - Pipik Dian Irawati terlihat tampil dengan cadar. Penampilan barunya ini mengundang tanya para pengikutnya di Instagram ketika janda dari almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori ini memamerkan fotonya mengenakan busana serba hitam dan dilengkapi dengan cadar warna senada. Foto itu terlihat di akun Instagram _ummipipik_ dua hari yang lalu.

Sambil memamerkan foto bercadarnya, ia juga menulis memberi keterangan "me n my sister.. my best friends... until jannah aamiiin teruslah berproses dlm ketaatan..., semoga kelak aku diberikan kemantapan hati oleh Allah utk bisa semakin taat dgn berniqab tetep yaaa bercadar tapi pake snakeeers," tulisanya di samping foto bercadarnya.

Saat itu, Pipik mengupload dua foto. Foto yang lainnya,  memperlihatkan dua wanita bercadar hitam menoleh ke belakang kamera sambil bergandengan tangan.

Melihat dua foto tersebut, banyak komentar yang mendukung Pipik menutup wajahnya dengan cadar. Salah satunya, akun promumtaz menulis,  "MasyaAlloh, smoga istiqomah ya, hidup mulia hanya di atas sunnah."

Ada juga yang bertanya, apakah Pipik benar-benar telah bercadar. Seketika, Pipik pun membalas pertanyaan itu dengan jawaban, "ummi jg blm berniqab (bercadar) koq baru coba2 saja ... aamiiin semiga Allah berikan hati dgn cahaya iman ya," jawab Pipik.

Hadiah Khusus Pipik untuk Mendiang Uje

(ren)

Pipik Dian Irawati

Ramadhan, Pipik Pilih Nikmati Momen Bersama Anak

"Kalau malam waktu tarawih saya enggak ambil kegiatan."

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2015