Kisah Seorang Nenek Bagikan Warisan Rp 120 Miliar

The Family Is Coming
Sumber :
  • Dok ONE.

VIVA.co.id - Satu lagi sebuah drama Korea hadir di tengah keluarga anda. Menceritakan seorang nenek kaya raya dengan warisan yang tak akan habis tujuh turunan.

Dilansir dari saluran ONE, drama ini merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul Grandma Is Back (Halmaega Dolawatda) karya novelis Kim Bum. Drama ini cukup laris manis jadi tontonan masyarakat Korea.

Serial The Family Is Coming ini mengisahkan seorang nenek yang kembali ke tengah-tengah keluarganya setelah 50 tahun menghilang tanpa jejak. Ia muncul untuk membagikan warisan senilai 10 miliar won atau senilai Rp120 miliar. Keseruan muncul karena para anggota keluarga berlomba menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan warisan dan porsi lebih banyak, mulai dari menjilat hingga cara-cara licik.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Ada juga kehadiran Susan Johnson yang diperankan Lee Jung Hyun – pengacara yang mengawal proses pembagian warisan –, yang ternyata suruhan Jung Joon-A (Oh Sang Jin), anak angkat sang nenek yang khawatir tidak akan kebagian warisan.

Ada berbagai alur cerita tambahan yang membuat kisahnya seru, termasuk kemungkinan si nenek, Keut-Soon, sebetulnya tidak memiliki kekayaan seperti yang ia gembar-gemborkan, misteri masa lalu Susan Johnson dan kisah cintanya dengan salah satu cucu: Choi Dong-Suk yang diperankan Lee Jung Hyun.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016