Farhat Abbas: Ahmad Dhani Harus Dihukum

Ahmad Dhani Hadiri Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tak lama lagi persidangan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan pengacara kontroversial Farhat Abbas dan musisi kondang Ahmad Dhani akan digelar. Rencananya, sidang mereka akan digelar pada 10 dan 11 Agustus mendatang.

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Sebelum sidang itu digelar, Farhat sudah beberapa kali melontarkan kalimat-kalimat 'perang'. Farhat terus menyudutkan Dhani dengan peristiwa kasus kecelakaan maut yang melibatkan anak ketiganya, AQJ.

Farhat ingin hukum ditegakkan. Farhat juga ingin menghukum mantan suami Maia Estianty itu.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Ahmad dhani masih bisa dijerat pidana pasca anaknya yg nabrak mobil terbang tewaskan 7 nyawa di kembalikan ke dirinya! Dhani harus dihukum!," ucap Farhat di akun Twitternya, Jumat 31 Juli 2015.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


"Bapak bodoh & bapak gagal segera di adili!Tak ada bapak yg kasih kunci mobil anaknya&mengakibatkan tewas 7 nyawa yg bisa lolos jd bpk benar!," tulis Farhat.

Perseteruan ini adalah buntut dari ocehan Farhat soal kasus kecelakaan mobil yang menimpa anak ketiga Ahmad Dhani, AQJ. Farhat diduga melanggar pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya