Video 'Nakal' Artis Korea di Hari Pernikahan Dikecam

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin
Sumber :
  • Instagram.com/yongjoon_bae

VIVA.co.id - Bae Yong Joon dan Park Soo Jin resmi menjadi suami istri. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati pada 27 Juli 2015 lalu. Pernikahan pasangan ini masih menjadi perbincangan publik. Hal ini disebabkan beredarnya video resepsi pernikahan pasangan ini. 

Harga Mobil Pengantin Bae Yong Joon Rp13,4 Miliar

Video pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin beredar di sebuah komunitas online. Video itu diambil oleh seorang tamu yang menghadiri resepsi pasangan terkenal itu. 

Dalam video itu, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin sedang berdansa. Mereka mengikuti alunan lagu dari Ed Sheeran, Thingking Out Loud. Selama menari, tangan Bae Yong Joon selalu menempel di bokong Park Soo Jin. Akibat ulah 'nakal', Bae Yong Joon fans memberi judul video itu 'naughty hands'.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Resmi Menikah

Ulah bintang drama Winter Sonata ini membuat netizen membahasnya di internet. Ada yang menanggapi santai, tetapi ada juga yang mengecam tindakan Bae Yong Joon. 

"Meski sudah menikah, tetapi banyak orang yang menonton, istrinya pasti malu," ujar salah seorang netizen seperti dilansir dari Soompi. "Lihat Bae Yoon Joon, sebelum ini saya pikir dia orang yang romantis, tetapi apa yang dia lakukan di depan banyak orang," ujar yang lainnya. 

Terungkap Tanggal Pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin

Cerita di Balik Beredarnya Video 'Nakal' Artis Korea

Bae Yong Joon tampak menempel di bokong Park Soo Jin.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2015