Janji Vicky 'Statusisasi' Jika Bella Shofie Jadi Istrinya

Bella Shofie.
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie

VIVA.co.id - Tampil di acara Pesbukers ANTV, Bella Shofie dan Vicky Prasetyo berakting menjadi pasangan kekasih. Saat itu, Vicky menjadi bos developer.

Tak hanya Bella dan Vicky yang tampil dalam sandiwara Ruming, alias Ruang Miring. Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting juga ikut berperan menjadi karyawan Vicky.

Sebegai kekasih, Bella ikut campur dalam masalah perusahaan Vicky. Bella pun menganggap, sebagai karyawan, Ayu dan Ruben tidak bisa menjalankan pekerjaan dengan baik.

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Bella pun meminta Vicky untuk memecat dua karyawannya itu. Tetapi, Vicky tak tega dan merasa kasihan pada Ruben dan Ayu.

"Biarin sajalah kasihan mereka jangan dipecat. Kamu juga nanti, kalau jadi bos harus baik," kata Vicky pada Bella.

Vicky pun mengatakan pada Bella, sebentar lagi Bella akan menjadi istri dari Vicky.

Terkejut mendengar pernyataan Vicky, Bella langsug bertanya pada Vicky. "Emang kalau misalnya aku jadi Nyonya Vicky Prasetyo aku dikasih apa dulu," tanya Bella pada Vicky.

Vicky pun berjanji, jika Bella resmi jadi istrinya, ia akan menggelar pesta termewah yang digelar di pinggir pantai di Jakarta. "Kamu akan aku ulang tahunin di pinggir pantai yang paling mewah di Jakarta," kata Vicky.

Mendengar janji itu Bella hanya tertawa. Bahkan, sebagai dalang, Raffi Ahmad pun menyangsikan janji Vicky.

Janji itu pun mengundang tawa para penonton. Karena sebelumnya, Vicky pernah menggelar ulang tahun mewah di pantai Ancol dengan biaya sponsor dari ANTV.

Sidang cerai Bella Shofie

Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda

Sidang digelar di PA Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016