Zayn Malik Kagumi Lagu 'Drag Me Down' Milik One Direction

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Meski saat ini Zayn Malik tak lagi menjadi personel dari grup One Direction, ia mengaku tetap bangga dengan karya-karya dari grup vokal tersebut.

Bahkan, baru-baru ini, One Dircetion, alias 1D meluncurkan single barunya, Drag Me Down. Single ini merupakan single pertama 1D, setelah ditinggal oleh Zayn Maret lalu.

Meski tak lagi menjadi bagian dari 1D, Zayn pun mengaku sangat menyukai lagu baru dari 1D ini.

Seperti dilansir Female Fisrt, 1D pun sempat mengejutkan fans dengan merilis 'Drag Me Down' di iTunes dan Spotify di seluruh dunia Jumat pagi, 31 Juli 2015 lalu.

"Zayn sebenarnya berpikir lagu ini cukup bagus. Dia memiliki persaudaraan dengan para personel 1D. Mereka semua cukup lama bersama dan dia tahu mereka super berbakat dan benar-benar menyukai lagu-lagunya. Dia tidak akan mempromosikannya. Tetapi, Zayn bangga dengan mereka," kata sumber soal Zayn.

Perilisan single 1D ini memang mengejutkan banyak fans apalagi dirilis hanya sehari setelah ayn Malik menandatangani kontrak rekaman solo. Zayn pun sempat mengatakan bahwa selama ia bergabung dengan 1D, ia tidak pernah diizinkan untuk menjadi dirinya sendiri selama empat tahun bergabung dengan 1 D.

Lewat kicauannya di Twiiter, Zayn berbicara, "Saya kira saya tidak pernah menjelaskan mengapa aku pergi, itu untuk saat ini harus diberi kesempatan untuk menunjukkan saya sesungguhnya #RCA #realmusic !! ... #REALME (sic)!."

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

(asp)

One Direction

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Daftar pemenang Teen Choice Awards kategori musik.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016