Cerita Mark Zuckerberg Soal Musibah Kehamilan Istri

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam

VIVA.co.id - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa istrinya Priscilla Chan sangat mengharapkan anak pertama mereka lahir dengan selamat.

Jokowi Coreti Dinding Facebook dengan Pesan Bahasa Indonesia

Kehamilan ini, sebelumnya sangat dinantikan oleh Mark dan istri, sebab sebelumnya, Priscilla sempatĀ  tiga kali mengalamiĀ  keguguran.

Harapan ini pun diungkapkan oleh Mark di akun Facebooknya. Ia mengumumkan lewat situs jejaring sosial tersebut bahwa ia dan istrinya yang menikah pada 2012 lalu, tak lama lagi akan menyambut kelahiran bayi perempuan.

Tetapi, di tengah harapan bahagia itu, ia juga mengungkapkan berita sedih bahwa mereka telah tiga kali mengalami kegagalan untuk punya anak, karena sang istri mengalami keguguran.

Mark, 31, menulis, "Priscilla dan saya punya kabar menarik: kami mengharapkan seorang bayi perempuan!" tulisnya seperti dilansir laman Female First.

"Ini akan menjadi babak baru dalam hidup kita. Kami sudah sangat beruntung untuk merasakan kesempatan yang bisa menyentuh kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Cilla sebagai dokter dan pendidik, dan saya melalui komunitas ini dan filantropi. Sekarang kita akan fokus membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak kami dan generasi berikutnya."

Di akun Facebooknya itu, Mark juga menginformasikan bahwa dia dan istri akan berbagi satu pengalaman. "Kami sudah berusaha untuk memiliki anak selama beberapa tahun dan telah memiliki tiga keguguran."

Bos Facebook Sewa 16 Pengawal Pribadi, Sering Diteror

Di akun itu ia pun bercerita, merasa sangat berharap bisa belajar banyak hal karena akan memiliki anak.

"Anda mulai membayangkan siapa mereka, akan menjadi apa dan memimpikan harapan untuk masa depan mereka. Anda mulai membuat rencana, dan kemudian mereka pergi. Ini adalah pengalaman yang berharga. Kebanyakan orang tidak membahas soal keguguran, karena Anda khawatir masalah Anda akan terasa menyedihkan dan akan selalu direnungkan. Jadi, Anda simpan cerita ini sendiri."

Mark mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk menceritakan pada banyak orang soal pengalaman sang istri yang mengalami tiga kali keguguran. Katanya, cerita ini mungkin bisa membantu banyak orang.

"Kami berharap bahwa berbagi pengalaman kami akan memberikan lebih banyak harapan yang sama seperti yang kami rasakan dan akan membantu lebih banyak orang merasa nyaman berbagi cerita mereka juga."

Dan Mark mengatakan bahwa istrinya yang saat ini berusia 30 tahun, cukup sulit menjalani kehamilan, karena banyak risiko yang mungkin terjadi.

"Tapi ada kabar baik , kehamilan saat ini jauh dari risiko dan kami sangat berharap diberi kelancaran."

"Cilla dan anak kita berdua sehat. Kami melihat ke depan untuk menyambut dia ke dunia dan kami berbagi cerita segera, ketika dia siap untuk keluar dan bertemu semua orang!" (asp)

India Larang Internet Gratis, Bos Facebook Bergeming
Area 404

VIDEO: Area 404, Laboratorium Terlarang untuk Bos Facebook

Area 404 merupakan tempat Facebook kembangkan produk hardware

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016