Pedangdut Ini Akan Pamer Emas di Video Klip Terbaru

Queen Hiara Cleopatra
Sumber :
  • dok. Queen Hiara Cleopatra

VIVA.co.id - Kabar terbaru datang dari pedangdut cantik Queen Hiara Cleopatra. Diam-diam, pelantun Begal Cinta itu tengah menyiapkan sesuatu yang beda dan unik di video klip dia yang bisa membuat heboh dunia hiburan.

Penyanyi Ini Pakai Emas dari Rambut Sampai Kuku

Ditemui di kediamannya, Queen Hiara membocorkan sedikit konsep yang akan ditampilkan dalam video klip terbarunya nanti.

“Ya saat ini aku tengah mempersiapkan sesuatu yang menurut aku akan menghebohkan dunia hiburan. Aku tengah mempersiapkan brand baru salah satu bukti bahwa Queen Hiara tidak cuma main-main saja di dunia entertain. Bentuk keseriusan itu adalah dengan membuat video klip yang kesemua aksessorisnya yang saya pakai dibuat langsung dari emas,” kata wanita cantik berdarah sunda ini kepada VIVA.co.id.

Menurut artis yang juga seorang pengusaha ini, dia akan memakai sesuatu yang dilapisi emas 23 karat dalam bentuk rambut.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

“Saya tak ingin tanggung untuk membuat video klip karena dari rambut sampai kuku saya memakai emas 23 karat dengan tingkat kemurnian 98 persen yang total beratnya bisa mencapai kiloan. Queen itu kan sangat identik dengan emas,” ujarnya menjelaskan.

“Harus punya brand baru. Artis Indonesia yang pertama kali memakai rambut emas di video klip ini cuma rambut emas Queen Hiara Cleopatra,” ujarnya.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Meski demikian, apa yang telah dikeluarkan oleh Queen Hiara Cleopatra itu bukan hanya sekedar hura-hura, dia telah memperhitungkan semuanya dalam bentuk investasi masa depan.

“Rambu emasnya ada 1kg lebih, sampai semua kuku juga dipakai  emas. Jadi ini salah satu bentuk investasi emas emas aku, barang–barang yang mempunyai nilai.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya