Bahasa Indonesia di Panggung Konser Big Bang

Big Bang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Finalia

VIVA.co.id - Boyband asal Korea Selatan, Big Bang sukses menggelar konser di Indonesia. Konser Big Bang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu malam, 1 Agustus 2015.

Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung

Penampilan kelima personel Big Bang berhasil menghibur VIP (sebutan penggemar Big Bang) Indonesia. Mereka merasa terpuaskan dengan aksi panggung G Dragon dan kawan-kawan. Mereka juga berusaha berinteraksi dengan penggemar. Yang menarik, mereka berusaha menggunakan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia.

Tak hanya satu personel, tetapi hampir semuanya berusaha untuk akrab dengan penggemar. Yang paling menarik perhatian penonton adalah saat Seungri memuji wanita Indonesia. Seungri menyatakan wanita Indonesia cantik-cantik. "Kamu imut, kamu imut. Terima kasih," ujar Seungri dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Pesan Misterius G-Dragon 'Big Bang' di Dunia Maya

TOP pun tak mau kalah. Ia mencoba menghangatkan suasana saat konser. "Jakarrrrrta kalian senang," kata si rapper yang juga menggunakan Bahasa Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan Daesung. Penyanyi bersuara emas ini tampil dengan rambut menutupi wajah. Daesung sukses membuat penonton tertawa dengan ulahnya.

"Yang di sana tidak kelihatan," ujar Daesung juga dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Cerita Ayah Sherina Munaf Bertemu Personel BIGBANG

Ia langsung mengangkat rambut dan memperlihatkan wajahnya ke penggemar. Hal itu disambut tepuk tangan dan tawa bahagia. Momen ini membuat penonton merasa lebih dekat dengan personel Big Bang. Para personel juga berhasil membuat penonton tertawa dengan ulah konyol Big Bang yang saling adu seksi di atas panggung.

(mus)

T.O.P Big Bang

Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

Dia harus meminta maaf.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016