'Selimut' Khusus Penggemar untuk Personel Big Bang

Konser Big Bang
Sumber :
  • Finalia Kodrati/ VIVAlife

VIVA.co.id - Boyband Big Bang berhasil memuaskan penonton di Indonesia dalam konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang. Dari konser tersebut yang menarik perhatian adalah 'persaingan' dua personel Big Bang, TOP dan G Dragon.

Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

Jangan bepikir negatif dahulu. Persaingan di sini adalah soal pernak-pernik boyband asuhan YG Entertainment tersebut. Menurut para pedagang dadakan, TOP dan pria yang akrab disapa GD itu segala pernak-pernik yang berhubungan dengan kedua personel laris manis dibeli penonton wanita.

"TOP dan GD yang paling laris. Mulai dari kaos, kipas sampai stiker," ujar Irma.

Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung

Pedagang yang mengaku sebagai penggemar Big Bang ini menjual kipas, stiker, dan tato bertuliskan nama-nama para personel pelantun Bae Bae. Namun, ada yang terlihat berbeda dari dagangan milik Irma. Khusus untuk kipas bergambar TOP, ia perlakukan secara spesial.

"Ini saya kasuh 'selimut' soalnya saya penggemar TOP. Makanya dia saya bedakan, spesial," ujarnya tertawa.

Pesan Misterius G-Dragon 'Big Bang' di Dunia Maya

Maksud dari selimut di sini adalah kipas tersebut dibungkus plastik, sehingga tidak kotor dan terkesan lebih spesial.

"Iya dong biar beda. Dan kipasnya juga laku."

Irma mengaku saat Big Bang menggelar konser pertamanya di Jakarta, Oktober 2012 lalu, ia menonton aksi panggung TOP dan kawan-kawan.

"Sekarang saya dagang saja, adik saya yang nonton. Tatap TOP dari kipas saja," katanya sambil memasang stiker bertuliskan nama TOP di pipinya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya