Pasto Luncurkan Album Kolaborasi

Pasto dan Maia Estianty
Sumber :
  • Tasya/ VIVA

VIVA.co.id - Grup vokal Pasto yang terdiri dari Meltho Sinjal dan Mario Hutagalung, meluncurkan album baru mereka di bawah label Cuan Musik dan Le Moesiek Revole, yang diberi tajuk "Maia Pasto with The Star."

Album itu memang diproduseri oleh Maia Estianty, digarap dengan konsep kolaborasi, dengan semua lagu dibawakan bersama beberapa penyanyi senior seperti Maia, Yuni Shara dan Meichan.

Album ini juga melibatkan sederet pendatang baru, yang sebelumnya dikenal sebagai pemain sinetron, sepertiPrilly Latuconsina, Verrell Bramasta, Jessica Mila hingga Kevin Julio.

Ada satu lagu dalam album keempat Pasto itu, yang dinyanyikan Pasto bersama Dul, anak ketiga Maia dan Ahmad Dhani. Hanya ada dua lagu yang dibawakan Pasto tanpa kolaborasi.

Pasto mengklaim, album baru mereka memiliki perbedaan signifikan, dengan tiga album sebelumnya. "Aransemen musiknya beda, konsepnya juga beda karena ini featuring," kata Meltho, Minggu, 2 Agustus 2015.

Perbedaan paling mencolok disebut Meltho ada pada cara bernyanyi, yang dibawakan dengan gaya pop ringan. "Nuansa album pertama sampai ketiga lebih ke arah R&B," katanya menambahkan.

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

Mengenai dilibatkannya para artis sinetron untuk berkolaborasi dengan Pasto, Maia menepis asumsi banyak bahwa artis sinetron tidak memiliki bakat menyanyi.

"Kenapa enggak? Mereka artis muda yang lagi naik daun, punya fans yang luar biasa," kata ibu tiga anak ini.

Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty

Maia mengklaim, album itu bahkan membuktikan jika para artis sinetron ternyata bisa mengolah vokal dengan baik.

(mus)

Ahmad Dhani: Maia Estianty Enggak Mungkin Pilih Ahok
Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016