Cerita di Balik Beredarnya Video 'Nakal' Artis Korea

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin
Sumber :
  • Instagram.com/yongjoon_bae

VIVA.co.id - Cerita bahagia pasangan pengantin baru Bae Yong Joon dan ParK Soo Jin ternoda. Pasalnya, video yang memperlihatkan aksi 'nakal' aktor tersebut di hari pernikahannya.

Video 'Nakal' Artis Korea di Hari Pernikahan Dikecam

Video itu muncul di dunia maya pada 31 Juli lalu, khususnya di sebuah komunitas online di negara tersebut. Video itu diberi judul 'naughty hands'.

Dalam video itu, terlihat Bae Yong Joon dan Park Soo Jin menikmati resepsi pernikahan mereka. Pasangan pengantin ini berdansa diiringi lagu Ed Sheeran, Thingking Out Loud. Yang menjadi perhatian, selama menari, tangan Bae Yong Joon terus menempel di bokong Park Soo Jin. 

Harga Mobil Pengantin Bae Yong Joon Rp13,4 Miliar

Akibat 'tangan nakalnya', Bae Yong Joon mendapat kecaman dari netizen. Mereka menilai perbuatan Bae Yong Joon tidak pantas dilakukan di depan umum. Video tersebut menjadi olok-olok di dunia maya.

Hal ini membuat sahabat Bae Yong Joon, Park Jin Young marah dan angkat bicara.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Resmi Menikah

"Saya marah karena video itu beredar secara ilegal. Masalah ini membuat pengantin baru itu terganggu di saat bulan madu. Ini membuat saya sangat marah," ujar pria yang dikenal dengan nama JYP ini seperti dilansir dari Soompi

Setelah kemarahan JYP di twitter, seseorang membalas pesan tersebut. Ia mengaku sebagai orang yang merekam video tersebut. Dan ia menyesal.

"Bae Yong Joon dan Park Jin Young, saya sungguh minta maaf. Ini sangat sulit untuk minta maaf. Saya benar-benar ingin minta maaf atas kasus ini," ujar seseorang yang tidak menyebutkan namanya itu. 

Ia tak berniat menjadikan video ini sebagai bahan lelucon dan olok-olok. Ia merekam video tersebut karena terlihat sangat romantis dan menyenangkan. 

"Video di pesta pernikahan itu terlihat sangat menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Saya merekam video tanpa izin. Saya sungguh-sungguh minta maaf atas video yang saya sebarkan, dan menyebabkan pelecehan dan penderitaan bagi pasangan," ujarnya. Ia adalah staf di hotel tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya