Prilly Latuconsina Bicara Soal Foto 'Bugil'

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id -  Belum lama ini aktris muda Prilly Latuconsina telah melaporkan kasus beredarnya foto bugil mirip dirinya ke Polda Metro Jaya.

Foto tersebut diketahui merupakan foto hasil pengeditan pihak yang tidak bertanggungjawab.

Prilly Latuconsina Pilih Karir Ketimbang Liburan

Ditemui di acara peluncuran album grup musik Pasto di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Minggu, 2 Agustus 2015, Prilly mengaku bersyukur telah mengambil keputusan untuk melapor ke pihak berwajib. Walaupun pakar telematika sudah jelas mengatakan bahwa foto itu 100 persen bukan dirinya.

Dengan melapor, menurut dia telah membuktikan kepada masyarakat yang selama ini meragukan bahwa ia bukan seperti apa yang selama ini dikira banyak orang.

"Kerjaan sama sekali enggak terganggu, karena kan jelas-jelas dengan aku melapor berarti itu sama saja menjelaskan kalau memang kasus kemarin itu bukan aku. Itu fitnah," ujar Prilly.

Tak hanya itu, ia juga turut melaporkan orang-orang yang telah menghina dan memfitnahnya di media sosial akibat munculnya foto tersebut.

"Yang sudah mem-bully dan memfitnah aku di media sosial juga sedang dicari. Aku juga sudah memberikan bukti-bukti kuat," kata aktris berusia 18 tahun itu.

Walaupun banyak orang yang mengatakan buat apa melaporkan ke polisi, tapi dirinya merasa harus melakukannya.

"Aku beruntung melaporkan sekarang karena editan foto itu terlihat benar-benar bukan aku," jelas Prilly.

Ia menjelaskan, kalau didiamkan justru akan semakin merugikannya. Apalagi jika sudah banyak tangan-tangan profesional yang mengedit fotonya dengan bagus, sehingga banyak orang yang berpikir bahwa itu adalah dirinya.

Prilly bahkan saat ini mengaku sangat lega karena seluruh proyek yang berhubungan dengan kariernya telah berjalan lancar tanpa terganggu dengan kasus tersebut. (ase)

Prilly Latuconsina

Tak Puas Main Sinetron, Prilly Rambah Layar Lebar

Prilly bermain film Surat Untukmu.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2016