Prilly Latuconsina Sejak Kecil Bercita-cita Jadi Penyanyi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Tasya/ VIVA
VIVA.co.id
Totalitas Akting Si Cantik Prilly Latuconsina
- Aktris muda Prilly Latuconsina dikenal sebagai seorang pesinetron. Namun, siapa sangka jika remaja berusia 18 tahun ini ternyata justru memiliki cita-cita sebagai penyanyi.

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Wanita bernama lengkap Anastasya Prilly Latuconsina itu mengaku sejak kecil selalu gemar menyanyi. Kala itu ia pun sudah rutin mengikuti pelajaran olah suara.
Netizen Sebut Wajah Prilly Latuconsina Mirip Barbie


"Sebenarnya dari dulu sudah les vokal. Jadi memang sebenarnya cita-cita awal aku itu jadi penyanyi. Tapi rezekinya dikasih sama Allah di sinetron dulu," ujar Prilly saat ditemui di peluncuran album keempat grup musik Pasto di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Minggu, 2 Agustus 2015.


Dalam album bertajuk "Maia Pasto with the Stars" tersebut ada satu lagi duet Prilly bersama grup musik beranggotakan Meltho Sinjal dan Mario Hutagalung berjudul Itu Aku Dulu".


Menurut aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu, saat pertama kali ditawari untuk duet bersama Pasto oleh sang produser album, Maia Estianty, ia mengaku sangat terkejut. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu, apa lagi ia selama ini merupakan fans berat Maia.


"Jadi waktu aku tiba-tiba ditawari masuk label beliau (Maia), aku sempat
enggak
percaya tapi terus senang banget. Aku pikir itu kesempatan yang luar biasa," ungkap Prilly sambil tersenyum.


Kini, wanita yang belum lama ini tersandung kasus pencemaran nama baik karena foto bugil rekayasanya itu pun tengah menikmati melakukan karier di dua bidang. Diakui Prilly itu tidak lah mudah, apalagi dalam hal membagi waktu.


"Agak sulit sebenarnya tapi namanya sudah memutuskan untuk terjun di dua bidang jadi harus ada yang dikorbankan salah satunya waktu istirahat, tidur harus dikorbankan sih," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya