Dibandingkan dengan Joe Taslim, Iko Uwais: Masha Allah

Joe Taslim, Gareth Evans dan Iko Uwais
Sumber :
  • Facebook.com/joetaslim.page

VIVA.co.id - Baru-baru ini menyebar di Twitter soal ‘Joe Taslim or Iko Uwais’. Kedua bintang The Raid ini dibanding-bandingkan karena berhasil menembus Hollywood. 

Joe Taslim Tolak Tambah Momongan

Mendengar hal ini, Iko mengaku santai. Iko juga mengaku, hubungannya dengan Joe seperti adik dan kakak.

“Santai aja gue sih, gue sama dia udah kayak abang sama adik, saling support, komunikasi masih sering,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Senin, 3 Agustus 2015.

Joe Taslim Syuting Lagi untuk Star Trek?

Iko juga mendoakan langkah Joe yang kini semakin bersinar. Ia juga mengaku tak pernah terbersit rasa iri dalam hati, dan pikirannya melihat temannya yang kini juga sukses.

“Masha Allah, enggak ada sifat iri. Di twitter juga sering dibanding-bandingkan. Padahal kitanya biasa aja, kita cuma lihat saja,” ujar suami Audy itu.

Kung Fu Jet Li Digantikan Silat Iko Uwais

Iko tak mau terpancing untuk mengomentari hal yang berbau tak sedap atau membandingkannya dengan sahabat. Pastinya, ia cukup berbangga aktor yang sama-sama merintis karier melalui film The Raid kini mulai dilirik pihak luar.

"Enggak lah kalau balas komen kayak gitu. Saya sih bersyukur aja sekarang om Ray, Joe sudah membintangi film luar, berkah yang luar biasa,” ujar pria yang dikabarkan main film The Star Wars VII itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya