Formasi Baru, One Direction Kejutkan Fans

One Direction
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Direstioner, sebutan untuk para penggemar Boy Band One Direction (1D), kini sedang bahagia menyambut single kejutan, yang dikeluarkan idola kesayangannya. Ya, dengar formati terbaru, yakni hanya beranggotakan 4 personel, One Direction merilis single terbaru, pada hari Jumat, 31 Agustus 2015 lalu.

Melalui sebuah video, grup band yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson ini, meluncurkan sebuah lagi berjudul "Drag Me Down", yang dipublikasikan lewat akun twitter miliknya.

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

"Lagu ini adalah lagu pertama yang kami buat dengan sungguh-sungguh selama ini," ujar Liam, salah satu personel 1D dalam video tersebut.

Dilansir dari Reuters, peluncuran lagu terbaru dari boy band jebolan ajang pencarian bakat di Inggris ini, hanya berselang 2 hari, setelah Zayn Malik, mantan personel 1D yang hengkang pada bulan maret lalu, menyiarkan kabar persiapan single solo pertamanya.

Sebelumnya, Zayn juga mengunggah sebuah foto di akun twitternya, yang mengabadikan momen dirinya yang sedang menandatangani kontrak dengan RCA Records, tempatnya bernaung kini. "Saya rasa, saya belum menjelaskan alasan hengkang, demi momen ini, dimana saya punya kesempatan menunjukkan diri saya yang sesungguhnya! #realmusic #RCA,"

Hengkangnya Zayn dari One Direction sendiri, menurutnya, untuk menjalani kehidudapn normal diusianya yang masih 22 tahun, dengan sedikit privasi dan tekanan. Kabar ini tentunya membawa banyak respon positif maupun negatif dari para pecintanya di seluruh bagian dunia.

One Direction

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Daftar pemenang Teen Choice Awards kategori musik.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016