Kasus Perceraian Denada Disepakati dengan Damai

Denada dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/ Rezki Apriliya

VIVA.co.id - Selaku kuasa hukum yang ditunjuk penyanyi Denada, Elza Syarief setia mendampingi kliennya hadir di sidang perdana gugatan cerai atas Jerry Aurum di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin, 3 Agustus 2015.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

Sidang yang beragendakan mediasi ini berjalan sesuai dengan kesepakatan kedua belahpihak. "Kita masih mediasi, perceraian ini kan dilakukan dengan kesepakatan damai, ada kesepakatan bersama apa yang diinginkan untuk keputusannya nanti. Hakim sudah mencoba mendamaikan, tapi karena mereka (Denada dan Jerry) sudah kuat buat kesepakatan cerai. Minggu depan nanti kita buatkan draftnya, jika disetujui mediator, maka minggu depannya Dena dan Jerry akan menandatangani draft tersebut," ucap Elza Syarief.

Dipaparkan Elza, keduanya sepakat untuk tidak memasukkan harta gono-gini dalam materi gugatan cerai keduanya. Kliennya hanya meminta hak asuh atas anak semata wayang mereka, Shakira Aurum.

"Hak simpel saja enggak ada soal harta gono-gini, tapi hak asuh anak saja, dia (Denada) minta dalam asuhan Denada. Jerry minta hak untuk bercengkrama dengan anak kapan saja," kata Elza.

"Anak kan masih kecil, dia (Shakira) belum bisa diajak bicara. Tapi ada prinsip tertentu Dena pisah dengan Jerry. Anak dalam asuhan Denada, tapi Jerry punya hak bercengkrama dan memberikan kasih sayang. Anytime bisa kapan aja, karena anak masih kecil," sambungnya.

Ditegaskan Elza, keduanya sepakat berpisah dengan damai tanpa meributkan hal tertentu. "Bukan musuhan, tapi bercerai dengan damai," paparnya.

Elza mengatakan soal nafkah, Jerry tidak mempersoalkan perihal nafkah yang akan diberikannya untuk sang putri.

"Untuk anak saja. Nominalnya rahasia. Enggak puluhan juta . Hal-hal detil enggak perlu dikasih tahu ya. Draftnya ditanda tangan nanti saat sidang minggu depan. Intinya keduanya sudah siap, kesepakatan damai baik-baik," tegas Elza.

Denada dan putrinya Shakira Aurum

Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai

"Aku dan Jerry sudah jadi teman baik."

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016