Ingin Cantik dalam Waktu Singkat. Ini Tipsnya

Ilustrasi tata rias mata
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Untuk menjadi cantik kata sebagian orang sangat mahal. Namun pendapat itu tidak sepenuhnya benar terutama bagi orang yang memperoleh kecantikan secara alami. Untuk mendapatkan tubuh dan wajah yang cantik tidak jarang perempuan harus merogoh kocek dalam-dalam agar memperoleh hasil yang maksimal.

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Berbagai perawatan akan dilakukan demi memperoleh penampilan yang cantik dan kulit yang terlihat bercahaya. Tapi, hal tersebut terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama. Berikut ini cara singkat menjadi cantik dalam waktu beberapa menit seperti dilansir
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Boldsky.

Rambut ikal sempurna

Jika Anda ingin memiliki rambut bergelombang seperti selebriti, lakukanlah metode sederhana untuk melakukannya. Caranya sangat mudah Anda hanya mengikat rambut dalam keadaan setengah basah kemudian kepang kecil-kecil. Setelah itu bukalah kepangan Anda dan Anda akan mendapatkan rambutĀ  bergelombang yang sempurna.

Kulit sehat bercahaya

Untuk mendapatkan kulit sehat alami caranya dengan menghancurkan beberapa alpukat dan mencampurnya dengan dua sendok makan yoghurt. Campurkan kesemuanya hingga menjadi pasta lalu terapkan pada wajah. Diamkan selama 15 menit dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya.

Terapkan toner sebelum make up

Menerapkan make up pada kulit berminyak adalah pekerjaan yang membosankan karena semua produk make up sama-sama memberikan tampilan wajah berminyak dan tidak menarik. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya terapkan toner pada wajah dengan kapas dan kemudian aplikasikan make up.

Tutupi pigmentasi dengan memakai lisptik

Ketidaksempurnaan pada wajah seperti pigmentasi dan bintik-bintik dapat ditutupi oleh make up. Namun, jika Anda tidak punya cukup waktu, Anda dapat menempatkan warna merah muda pada bibir Anda. Hal ini dapat mengalihkan perhatian orang dari wajah berpigmen Anda, sebab warna bibir Anda akan menjadi daya tarik tersendiri.

Gunakan pasta gigi untuk Jerawat

Mengalami masalah jerawat yang timbul seketika memanglah merupakan hal sangat menyebalkan. Untuk mengatasi hal tersebut caranya sangat mudah seperti mengoleskan sedikit pasta gigi pada jerawat Anda. Setelah itu, dijamin jerawat Anda mengering dan menghilang.

Memperoleh kulit segar

Campurkan tiga sendok makan teh hijau dengan dua sendok makan gula dan satu sendok krim pelembab pilihan Anda. Oleskan pada wajah Anda dengan menggosoknya dengan lembut selama 10 menit. Scrub ini akan membuat kulit Anda tampak segar dan bercahaya.

Menghilangkan kulit kusam


Campurkan tiga sendok makan jus jeruk dengan putih telur. Oleskan campuran ini pada wajah Anda selama 10 menit. Hal ini juga dapat menghapus minyak yang berlebihan dari kulit Anda.

Menghapus komedo

Campurkan satu putih telur dengan tiga sendok makan jus lemon. Terapkan campuran tersebut ke seluruh wajah Anda, terutama komedo. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya