Rahasia Hidup Bahagia Setelah Menikah

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Menikah memang indah, ketika Anda dan pasangan saling menemukan kecocokan satu sama lain. Namun, dalam perjalanan tersebut, bukan berarti tidak akan mengalami titik jenuh.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Ada hal yang harus tetap dilakukan agar keharmonisan Anda dan pasangan tidak hilang. Berikut triknya, dilansir dari Boldsky:

Tetap belajar

Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah

Ini adalah hal paling penting yang harus Anda lakukan dalam hubungan. Meskipun merasa mengetahui pasangan luar dan dalam, bukan berarti tidak ada hal yang baru tentangnya setelah menikah. Bicara padanya tentang masa kecil Anda dan cobalah mulai bertanya, tentang apakah dia pernah melakukan sesuatu yang lucu dan gila dalam hidupnya. Pembicaraan ini akan membantu Anda untuk memahami pasangan dengan cara yang lebih baik.

Bersolek

Tidak Hanya Wanita, Pria juga Bisa Pilih Baju Pengantin

Anda tidak harus berdandan sepanjang waktu. Tapi, tidak ada salahnya untuk memakai pakaian yang tidak biasa Anda pakai. Misalnya, mengenakan lingerie. Ini akan menjadi kejutan yang membuatnya lebih bersemangat. Hal ini dapat membantu agar kehidupan Anda dan pasangan tetap menarik setelah pernikahan.

Tetap kencan

Setelah menikah, bukan berarti Anda tidak dapat lagi berkencan dengan pasangan. Pastikan kalian merencanakan kencan istimewa pada tanggal-tanggal tertentu. Lewat cara ini, Anda akan lebih sering berdandan untuk pasangan dan bersenang-senang bersama. Anggap saja seperti masih berada dalam suasana bulan madu.

Tetap tertarik

Bila mengharapkan pasangan untuk terus tertarik pada Anda sepanjang waktu, maka pastikan juga bahwa Anda memperlakukan dia dengan cara yang sama. 

Hadiah

Pikirkan tentang hal yang ia ingin dibeli sejak lama. Anda dapat memberinya kejutan dengan membelikan hal tersebut untuknya. Hal ini membuat dia menyadari bahwa Anda peduli tentang dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya