Dua Peserta Indonesia Ikut MasterChef Asia

Kontestan MasterChef Asia Season 1.
Sumber :
  • MasterChef Asia
VIVA.co.id
Tips Memasak Lobster dari Koki Dunia
- Lifetime mengumumkan jajaran peserta musim pertama MasterChef Asia, dan dengan bangga mempersembahkan dua orang peserta Indonesia, yaitu Stefan Pratama dan Vonny Lestari. 

Juru Masak Seksi Ini Benci Makanan Sehat
Dalam rilis yang diterima redaksi VIVA.co.id, kedua peserta dari Indonesia tersebut akan bergabung dengan koki rumahan dari Tiongkok, India, Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan Vietnam, untuk memenangi gelar utama MasterChef Asia.

Ini Tiga Makanan Indonesia Favorit Juri MasterChef
Stefan, 25 tahun, adalah seorang sales representative. Stefan sebelumnya belajar di Singapura dan Amerika Serikat, serta merasa kekuatan kulinernya ada pada masakan Amerika Baru, yang ia gambarkan sebagai perpaduan masakan klasik Amerika dengan rasa Asia. 

Stefan berharap MasterChef Asia akan menjadi pemberhentian pertama dalam perjalanannya menuju sukses, dan suatu hari nanti bisa memiliki acara memasak dan perusahaan makanan beku sendiri.

Sementara itu, Vonny Lestari, 20 tahun, adalah seorang mahasiswa. Dia adalah kontestan termuda di MasterChef Asia. Saat ini, Vonny masih kuliah Bisnis Kuliner dan berkeinginan untuk memfokuskan diri pada aspek lain dari industri kuliner, yakni memasak sebagai koki profesional. 

Vonny berharap, kesempatan yang dia miliki di kompetisi ini akan membantu meningkatkan teknik kulinernya dan memudahkannya untuk berinteraksi dengan para koki rumahan lainnya.

Nah, pemenang utama MasterChef Asia akan menerima buku resep milik mereka, uang tunai senilai US$50 ribu, mendapat pengalaman di Singapura senilai US$10 ribu, peralatan rumah tangga Panasonic senilai US$15 ribu, magang berbayar di salah satu restoran Hotel Carlton Singapura, dan liburan selama satu pekan di Disneyland Resort Hong Kong.

"Saya yakin, pemirsa kami akan terinspirasi oleh semangat mereka dalam memasak dan penasaran untuk melihat siapa yang akan meraih gelar pertama Masterchef Asia," kata Michele Schofield, Senior Vice President, Programming and Production, A+E Networks Asia.

Serial ini tayang perdana pada 3 September, Kamis, 20:00 WIB di Lifetime
(Big TV Ch 221, First Media Ch 359, Indovision Ch 167, dan Transvision Ch 509).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya