Suami Barbie Hsu Tak Bisa Jauh dari Anak

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Sumber :
  • Weibo.com/wangxiaofei
VIVA.co.id
Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen
-  Suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei memamerkan foto keluarganya. Lewat akun Weibo miliknya, pengusaha asal Taiwan ini juga memamerkan foto-foto menggemaskan buah hatinya.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Pengusaha Taiwan ini menulis di Weibo kemarin, bersama dengan gambar putrinya, "
Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal
Waktu terlama saya menghabiskan waktu dengan anak, empat hari empat malam. Setelah itu, saya tidak bisa tahan jauh darinya. Whats your limit?


Seperti dilansir laman
Toggle,
Netizen
pun langsung berkomentar saat melihat foto keharmonisan keluarga mereka. "Waktu yang lama mereka bisa tahan untuk tinggal terpisah dari anak-anak mereka."


Yang lainnya bahkan berkomentar, "Saya yakin Yue'er (Panggilan anak Barbie Hsu) akan tumbuh menjadi sangat bangga pada ayahnya karena Anda selalu meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan anak Anda meskipun jadwal sibuk Anda."


Di akun Weibo itu, Xiaofei tidak hanya sering menunjukkan rasa sayangnya pada putrinya yang berusia satu tahun, Wang Xiyue (alias Xiao Yue'er). Ia juga sering menunjukkan kasih sayangnya untuk Barbie Hsu.


Ia pun rutin mengunggah foto sang istri dan memuji Barbie sebagai ibu yang cantik. Barbie dan Xiaofei telah menikah selama empat tahun. Keduanya dikaruniai putri mungil setahun lalu. Barbie dan Xiaofei pun telah mengalihkan perhatian penuh mereka untuk menjadi orangtua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya