Tyas Mirasih Berang Namanya Dicatut Penipu

Tyas Mirasih.
Sumber :
  • instagram.com/tyasmirasih
VIVA.co.id
Tyas Mirasih Akui Tak Siap Menikah Tahun Ini
- Bintang film dan sinetron Tyas Mirasih mengungkapkan kekesalannya lewat akun media sosial Instagram, Selasa, 4 Agustus 2015. Tyas begitu kesal karena namanya dicatut pihak tidak bertanggung-jawab yang diduga ingin melakukan tindak penipuan.

Disinggung Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Tyas Mirasih

"Dicky Hermanto siap2 aja masuk penjara nih nipu2 orang,
" kicau Tyas di akun Instagramnya.
Hidung Tyas Mirasih Jadi Sorotan di Dunia Maya


Tyas menduga, Dicky adalah orang yang sengaja memanfaatkan kepopuleran Tyas untuk mengeruk keuntungan pribadi melalui sosial media. Belum diketahui identitas Dicky yang dituliskan Tyas.


Tyas kesal setelah namanya dipakai Dicky untuk melakukan dugaan penipuan. Perempuan seksi kelahiran Jakarta, 8 April 1987, tersebut bahkan membeberkan bukti penipuan yang diduga dilakukan Dicky melalui foto berisi percakapan pengguna identitas LINE 'Tyas Mirasih' dengan beberapa akun jual beli online.


Tyas menyebutkan, pengguna identitas LINE 'Tyas Mirasih' itu meminta bayaran Rp 200.000 untuk membeli produk dan pembayarannya dikirim ke nomor rekening atas nama Dicky Hermanto. Di LINE, Dicky mengaku sebagai manajer Tyas. Tapi Tyas membantah dirinya adalah pemilik akun LINE itu.


Tyas lalu meminta netizen berhati-hati pada akun LINE 'Tyas Mirasih' sebagai modus penipuan jenis baru.


"Hati2 guys ini bukan line aku. Jadi jangan sampai tertipu. Sekali lagi. Semua alamat pengiriman dan transfer langsung atas nama aku pribadi. Jangan sampai mau ditipu kayak gini,"
kata Tyas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya