Ingin Punya Furnitur Unik? Datang ke Pameran Ini

Furnitur elektronik
Sumber :
  • facebook.com/BRCDesigns
VIVA.co.id -
Produk Dekorasi Berkualitas Ekspor Sumbang Devisa US$72 Juta
Saat ini memiliki rumah berisi furnitur dan properti yang sesuai dengan kepribadian personal adalah hal wajib. Hal itu sangat mempengaruhi sisi kenyamanan dan estetika tata letak dalam suatu ruangan.

Serbuan Akuarium Unik di Jepang

Berbagai pameran desain menjadi sarana untuk mereka yang ingin mempercantik tempat tinggal. Salah satunya adalah HOMEDEC, pameran dekorasi dan desain rumah.
Ketika Dapur dan Kamar Mandi Dihias dengan Perabot Mewah


HOMEDEC merupakan sebuah pameran yang menjadi sumber utama inspirasi dan ide dekorasi rumah. Pameran ini akan diselenggarakan pada 1-4 Oktober 2015 mendatang di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan.


Acara yang sudah 13 kali diselenggarakan di Malaysia ini tak hanya menjadi sarana bagi para konsumen untuk mencari properti untuk rumahnya, tetapi juga para desainer interior.


Andri Hermawan, Sales Director PT. Citra Inovasi Strategi Exhibition menjelaskan bahwa acara ini ingin mengajak para pengunjung untuk menjadi partner kerja.


"Ini ingin mengajak peserta menjadi partner kerja, enggak cuma pameran lalu setelah itu selesai. Ingin mengembangkan produk lokal yang sangat kuat," katanya dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Agustus 2015.


Andri menambahkan, pameran ini memudahkan orang yang ingin merenovasi rumah.


"Jadi desainer interior bisa menyalurkan dan punya platform untuk memperluas jaringan," ucap dia.


Sampai pada hari ini, sudah ada 70 persen perusahaan yang berpartisipiasi, atau sekitar 150 booth dari kuota 220 booth sudah terisi. Para partisipan didominasi perusahaan lokal dan sebanyak 15 persen merupakan perusahaan dan firma desain asal Malaysia.


Untuk masuk pameran ini, tidak dipungut biaya alias gratis. Anda bisa memperoleh berbagai macam properti dan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya