Song Seung Heon Kencani Artis Cantik China

Song Seung Heon dan Liu Yifei
Sumber :
  • facebook.com/OfficialSSH
VIVA.co.id
Pasca Pamer Mesra, Song Seung Heon Putus dengan Artis China?
- Bintang serial drama
Autumn in My Heart
Foto Masa Lalu Tiga Artis Korea Jadi Sorotan
, Song Seung Heon, dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan artis cantik China, Liu Yifei, atau dikenal juga dengan nama Crystal Liu. Keduanya bertemu di lokasi syuting, saat sama-sama membintangi film Third Love.
Song Seung Heon Proklamirkan Kisah Cinta di TV

Kabar soal kisah cinta kedua bintang ini, pertama kali diungkap oleh media China. Dalam laporannya, media di Negeri Tirai Bambu itu menyertakan foto Song Seung Heon dan Liu Yifei, saat tengah bersama. 

Seperti dilansir laman Soompi, saat itu, Song Seung Heon tengah mengunjungi keluarga dan kediaman sang artis. Untuk diketahui, usia keduanya terpaut 11 tahun, di mana Seung Heon berusia 39 tahun dan Liu Yifei 28 tahun.

Sementara itu, pihak manajemen Song Seung Heon membenarkan kabar bahwa sang aktor menjalin hubungan asmara dengan Liu Yifei. 

"Setelah menyelesaikan syuting film, mereka tak bisa bertemu satu sama lain, namun mereka tetap saling kontak dan mulai menjalin hubungan," ujar pihak manajemen.

Meski demikian, manajemen Song Seung Heon membantah bahwa lawan main Kim Tae Hee dalam serial drama My Princess itu telah bertemu dengan orangtua Liu Yifei.

"Mereka belum berbicara soal pernikahan," ucapnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya