Foto Masa Lalu Mengejutkan Artis Cantik Korea

Tangisan Hani di televisi menjadi pro dan kontra
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Hani sedang menikmati popularitasnya. Ia meraih sukses dengan girlband EXID. Tak heran, apa pun tentang Hani selalu menjadi pusat perhatian. Termasuk foto masa lalunya.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Foto masa lalu Hani beredar di dunia maya. Foto tersebut menjadi perbincangan. Penggemar sangat terkejut dengan wajah masa lalu Hani. Wajah Hani dianggap berubah drastis. Netizen merasa yakin bahwa Hani menjalani operasi plastik untuk menunjang penampilannya sebagai artis. 

Hani EXID

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Hani melakukan operasi plastik, benar kan?" tanya salah seorang netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Saya merasa mata dan hidungnya tidak dioperasi. Tetapi, saya bicara soal wajahnya yang kecil," ujar yang lainnya. "Saya hanya ingin tahu bagaimana bentuk wajahnya bisa berubah drastis," ungkap yang lainnya.

Hani sendiri membantah melakukan bedah plastik. Bahkan, di suatu acara, pelantun Up and Down ini rela wajahnya di sinar X untuk membuktikan ia tidak menjalani bedah plastik. Tetapi, itu tak berpengaruh. Netizen terlanjur percaya artis tersebut mengubah wajahnya. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016