Denny Cagur Sudah Siapkah Rumah Pakai Lift untuk Ayahnya

Narji berduka atas meninggalnya sang ayah
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Tak hanya keluarga, kesedihan mendalam atas meninggalnya Rodjali bin Toto pemilik goyang Bang Jali juga dirasakan para sahabat terdekat Denny Cagur.

Ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Tipar, Mekarsari, Depok, Bedu, Narji dan Wendy masing-masing mengaku memiliki kedekatan batin dengan sosok almarhum, ayah Denny.

Tanpa Denny Cagur, Jupe dan Ayu Ting Ting Datang ke Polda

Saking dekatnya, ketiga sahabat yang sempat tergabung dalam grup lawak Cagur ini bahkan sudah menganggap Rodjali sebagai orangtua sendiri.

Menurut Bedu, ia sedih karena rumah yang sudah disiapkan Denny untuk sang ayah belum 'dinikmatinya'. Kata Bedu, rumah itu sengaja didesain Denny untuk memudahkan sang ayah beraktivitas dengan tubuhnya yang renta.

"Yang bikin aku sedih, Denny sempat nyiapin rumah untuk almarhum yang dirancang pakai lift, tapi ternyata Allah berkehendak lain. Ya aku bilang sabar ya Den," ucap Bedu, Sabtu 8 Agustus 2015.

Bedu menuturkan, selama ini mereka menganggap ayah Denny sebagai orangtua sendiri, demikian sebaliknya. Tak heran jika mereka merasa memiliki ikatan batin yang kuat.

"Bakat jogetnya turun ke Deni. Selama aku di Cagur benar-benar kayak anak sendiri. Secara batin ada perasaan kedekatan," kata Bedu.

Senada dengan Bedu, Wendy menyatakan jika Rodjali adalah sosok yang menyenangkan dan sudah dianggap seperti ayah sendiri.

Terseret Kasus Zaskia Gotik, 3 Host Dahsyat Dipanggil Polisi

"Kami panggilnya Babe. Dari dulu asyiklah. Semasa sakit masih bercanda. Sekarang gayanya dalam bercanda menjadi kenangan," kata Bedu yang didampingi Narji.

Wendy mengaku pertemuan terakhirnya dengan Rodjali satu pekan lalu. Saat itu kondisi pria kelahiran 1949 tersebut dikatakan sudah sangat lemah.

Ia menyatakan ada firasat aneh yang sempat dialaminya. Ia mengaku hari ini tiba-tiba saja terbangun saat sedang istirahat. "Mungkin ini kali ya, karena saya tiba-tiba terbangun. Dapat info dari istri kalau babe meninggal. Sedih pastilah," ujar Wendy. (ase)

Denny Cagur, Ayu Ting Ting dan Julia Perez keluar dari ruang penyidik usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Tiga Host Dasyat Diperiksa 3,5 Jam karena Zaskia Gotik

Mereka masing-masing diberondong 19 pertanyaan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016