Mengintip Persiapan Konser Megah Rio Febrian

Album 'Love Is' Rio Febrian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Tak ada yang meragukan nama besar penyanyi Rio Febrian sebagai musisi terbaik negeri ini. Tapi apa jadinya jika penampilan Rio disandingkan dengan musisi papan atas seperti Yovie Widianto, Andi Rianto dan Audi?

Rasanya tak salah untuk menyebut gelaran bertajuk 'Love 15 Rio Febrian Romantic Concert' sebagai salah satu tontonan yang layak dinanti. Konser ini diyakini akan menyedot banyak penggemar Rio di Tanah Air.

Tabuhan Drummer Cilik Papua Ini Getarkan Konser Rock

''Selain kolaborasi dengan Yovie, Andi Rianto, Audi dan Rio Siddik, kami juga sudah menyiapkan sebuah special peformance dari seorang penyanyi pria papan atas Indonesia. Siapakah dia? Datang saja ke konsernya,'' kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi kepada VIVA.co.id, Sabtu, 8 Agustus 2015.

Anas menjelaskan, konser berdurasi 2,5 jam ini dijadwalkan berlangsung pada 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini Jakarta, Rabu 12 Agustus mendatang. Konser ini, kata dia, merupakan bukti apresiasi dan eksistensi Rio Febrian di dunia musik Indonesia selama 15 tahun.

Konser Love 15 Milik Rio Febrian Diisi Banyak Kejutan

''Melalui konser ini Rio Febrian ingin memberikan penghargaannya kepada seluruh penggemarnya lewat konser yang telah dikemas dengan apik bersama Agus Noor serta musisi-musisi hebat yang pernah berpengaruh selama kariernya,'' ujar Anas menambahkan.

Sekadar informasi, selama merintis karier di dunia musik Tanah Air, Rio tercatat sudah melahirkan 6 album, termasuk 1 album di antaranya berupa album aransemen ulang dari lagu-lagu lama. Bagi Rio, konser kali ini menjadi wujud syukur atas segala pencapaian selama berkarya 15 tahun.

Rio Febrian: Generasi 90-an Susah Move On

Anas menjelaskan, untuk konser nanti pihaknya sudah mengemas suasana yang dibuat secara intim, romance dan eksklusif. Agus Noor yang didaulat untuk menjadi show director dan art director konser, akan melibatkan juga Irwan Simanjuntak sebagai music director yang selama ini banyak membantu Rio Febrian dalam berkarya.

"Kolaborasi dari Agus Noor dan Irwan Simanjuntak ini tentunya akan memberikan suguhan unik, berbeda, dan intim kepada para penonton," kata pria asal Yogyakarta ini.

Anas juga mengungkapkan untuk konser ini pihaknya menyiapkan 2000 tiket dengan harga mulai dari Rp300 ribu sampai Rp2,5 juta. Untuk informasi penjualan tiket konser, kata dia, bisa mengakses ke www.tiket.com atau www.locketics.com.

"Kita juga memberikan penawaran spesial bagi para pengguna IndiHome yaitu diskon pembelian tiket sebesar 25 persen. Bagi pembeli CD terbaru Rio Febrian “Love Is”, juga mendapatkan diskon pembelian tiket sebesar 25 persen."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya