Permusuhan Dua Bintang Top Hollywood

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Miley Cyrus menebar permusuhan dengan Taylor Swift. Penyanyi muda penuh kontroversi ini menyerang Swift. Ia mengkritik video klip Swift, Bad Blood. Miley menganggap video terbaru Swift terlalu menonjolkan kekerasan dan bukan contoh yang baik untuk ditiru.

Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?

Pelantun Wrecking Ball ini merasa terkejut dengan pujian yang diberikan untuk video klip Swift. Ia merasa video tersebut terlalu berlebihan. Namun, Miley sendiri mengakui dirinya bukan panutan yang baik, tetapi setidaknya video klip yang dibuatnya tidak mempertontonkan kekerasan.

Dalam video tersebut, Swift mengajak serta para sahabat yang juga selebriti untuk menjadi model dalam video klip Bad Blood tersebut.

Pertunangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Lagi?

Sebut saja seperti Selena Gomez, Zendaya, dan Cindy Crawford. Cerita inti dari video tersebut adalah Swift membalas dendam kepada teman-teman wanita yang mengkhianatinya. Di video itu diperlihatkan ledakan dan juga pertarungan.

Banyak yang menduga video ini menyindir Katy Perry. Katy sempat akrab dengan Swift, tetapi kini dua penyanyi itu bermusuhan. Perwakilan Swift belum bersedia memberikan komentar soal sindiran Miley. Miley diduga berusaha membela Katy Perry, yang bersahabat dengannya. (ren)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Nikah Diam-diam?

Sumber: Hollywoodlife


Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam

Miley sempat kepergok mengirimkan pesan intim pada mantan kekasihnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016