Tubuh Seksi Syahrini Jadi Sorotan di Dunia Maya

Syahrini pemotretan di Malaysia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Apa pun tentang Syahrini selama ini berhasil menarik perhatian netizen. Itulah yang terjadi saat Syahrini menggunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. 

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Dalam foto tersebut, Syahrini sedang berlibur di Pulau Bali. Syahrini menghabiskan waktu di sebuah vila di Bali. Ia mengaku vila tersebut adalah favoritnya di Bali.

"Thanks God For watching Over me on My Holiday Finally In Bali Again at My Fav Villa @Wbaliseminyak for deet !," tulis Syahrini. 

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Namun, bukan itu yang menjadi sorotan netizen di dunia maya. Justru, lekuk tubuh Syahrini yang menjadi perbincangan hangat para netizen.

Di foto tersebut, Syahrini memakai celana pendek dan kaos ketat hitam. Baju tersebut membuat lekuk tubuh pelantun Seperti Itu ini terlihat jelas. Foto itu pun langsung panen komentar. 

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco

"ckckck....body mu ctarrr mengitar," tulis salah satu pengikut Syahrini di Instagram. "Sexy bangeedd jd pengeeen.....,?," tulis yang lainnya. "Badannya bagus teteh," kata yang lainnya.

Tetapi, tidak semua netizen memuji tubuh Syahrini. Beberapa netizen merasa bosan dengan Syahrini yang selalu pamer gaya hidup jetset di Instagram. "sahrini km lebay .....," ujar salah satu netizen. "Lebay lebay," tulis yang lainnya.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya