Lima Film yang Rajai Box Office Pekan Ini

Salah satu aksi Tom Cruise di film Mission Impossible.
Sumber :
  • Missionimpossible.com

VIVA.co.id - Hebat, meski sudah tayang empat pekan, film Ant Man ternyata masih bertahan di posisi lima besar box office Amerika Utara. Sementara itu, pada pekan pertama kemunculannya, film daur ulang Fantastic Four langsung masuk urutan dua box office, dengan pendapatan senilai US$26,2 juta.

Film itu satu level dari jawara box office pekan ini, yakni film milik Tom Cruise, Mission: Impossible - Rogue Nation yang pekan ini memperoleh pendapatan US$29,4 juta. Pekan lalu, film ini juga langsung duduk di posisi pertama, sehingga ini adalah kali kedua menjadi jawara.

Dikutip dari laman Boxofficemojo, Rogue Nation adalah instalasi kelima film Mission Impossible yang bercerita tentang sekumpulan mantan agen rahasia, yang membentuk organisasi spionase baru, untuk menggulingkan pemerintah yang berkuasa. Di film ini, Tom masih berperan sebagai agen IMF, Ethan Hunt, yang berperang melawan teroris bernama Sindikat.

Sementara itu, Fantastic Four adalah film Marvel yang memutar ulang ceritanya, di mana kali ini para jagoan yang dipasang, adalah aktor dan aktris muda. Mereka adalah ilmuwan remaja, yang terpapar gelombang aneh, sehingga tubuhnya berubah memiliki kekuatan super.

Di posisi tiga box office, ada film thriller The Gift yang memperoleh pendapatan US$12 juta. Lalu, di urutan empat, ada film komedi Vacation yang meraih penjualan tiket US$9,1 juta.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Urutan lima, ada Ant Man yang tiketnya terjual US$7,8 juta. (art)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016