Gaun Terbuka Artis Cantik Korea Bikin Gugup Lawan

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Song Ji Hyo terkenal sebagai jagoan di Running Man. Ia selalu terlihat santai bahkan terkadang tampil polos atau tanpa make-up. Tetapi, di episode terbaru Running Man, Song Ji Hyo tampil beda. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Song Ji Hyo yang biasanya berdandan dengan gaya kasual, kali ini tampil dengan gaun seksi dan terbuka di bagian kanan dan kiri tubuhnya.

Dalam Running Man bertema Actress Casting Survival, Ji Hyo mengenakan gaun hitam tanpa lengan, dan terbuka di bagian kanan dan kiri tubuh artis tersebut. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Gaun terbuka Ji Hyo membuat lawan mainnya di Running Man, Lee Kwang Soo hilang konsentrasi. Ia terpana dengan gaun seksi Ji Hyo. 

"Bagaimana kamu terlihat berbeda," ujar Kwang Soo seperti dilansir dari Soompi, Senin 10 Agustus 2015. Aktor yang mendapat julukan Jerapah ini matanya tak bisa lepas dari Ji Hyo. Ia terus menatap Ji Hyo.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Ia selalu melihat ke arah saya dengan tatapan yang aneh," ujar Ji Hyo.

Kwang Soo berusaha membela diri. Ia menatap Ji Hyo karena ada alasan dan penasaran dengan gaun bintang drama Emergency Couple itu. 

"Bukan begitu. Saya pikir dia menggunakan pakaian yang memiliki warna yang sama dengan kulit tetapi ternyata itu benar-benar kulit," ujar Kwang Soo tertawa. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya