Empat Perubahan yang Mencurigakan dari Pasangan

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Mendapati beberapa perubahan pada pasangan? Sebaiknya, jangan tinggal diam. Sebab, perubahan tersebut bisa menjadi tanda dari ketidaksetiaannya.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Lalu, apa saja perubahan mencurigakan dari pasangan yang patut diwaspadai? Simak ulasannya dilansir dari Love Panky.

Lebih sering melirik ponsel

Pasangan Anda jadi lebih sering memainkan smartphone? Ini yang harus Anda curigai. Karena bisa saja, ia tengah asik menebar pesona dengan orang lain di luar sana. Jika aktivitas pasangan dan ponsel pintarnya meningkat dari biasa, sebaiknya Anda segera ambil langkah, sebelum perselingkuhan mematahkan hati Anda. 

Password ponsel

Pacar mengganti password untuk membuka ponselnya? Ini juga mencurigakan, apalagi bila pasangan tidak memberi tahu Anda password baru penggantinya. Itu berarti ada rahasia yang disembunyikan. Segeralah bertindak sebelum hal buruk terjadi pada hubungan Anda.

Perubahan penampilan
 
Pasangan yang tiba-tiba mengubah penampilan menjadi lebih rapi atau wangi, juga harus dicurigai, karena bisa saja pasangan Anda sedang mengalami masa `puber` selanjutnya. Jika sudah mencium aroma perselingkuhan, sebaiknya sudahi saja hubungan, karena hanya bisa menyakitkan.

Banyak alasan

Seringkali batal menghabiskan waktu bersama pacar karena beragam alasan, adalah salah satu tanda peringatan yang harus Anda waspadai. Hal ini, karena pasangan yang jadi lebih sering menolak untuk bertemu, bisa jadi sedang merencanakan pertemuan dengan orang lain.

Tidak perhatian

Hal ini, adalah peringatan final dari pasangan yang mulai menolehkan pandangan. Apabila perhatiannya berkurang dan menjadi lebih cuek, maka sesuatu yang tidak beres sedang terjadi dalam pikirannya. Karena itu, segeralah bicarakan hal tersebut dengan pasangan, dan cari solusi yang terbaik, meski harus mengakhiri hubungan. (asp)

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016