Rayakan Ulang Tahun, Kylie Jenner Gelar Pesta Liar

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id - Adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner genap berusia 18 tahun pada 10 Agustus 2015. Seperti dilansir Hollywood Life, ia dikabarkan akan menggelar pesta ulang tahun 'epik' sekaligus 'liar' di dua kelab malam di Hollywood.

Menurut sumber, seluruh saudara perempuan Kylie disebut-sebut akan datang dalam pesta tersebut. Mereka telah mempersiapkan kue ulang tahun lengkap dengan lilin untuk diberikan kepada Kylie ketika jarum jam menunjukkan pukul 12 malam.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

"Dan ia resmi berusia 18 tahun," ucap sumber.

Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner diyakini telah benar-benar mempersiapkan momen spesial ini untuk Kylie. Seperti diketahui, pada akhir pekan lalu, Kylie menghabiskan waktunya menghibur pasien di rumah sakit anak-anak di Los Angeles. Kemudian pada malam harinya, ia menikmati santap malam bersama keluarga di Nobu, California.

Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner

Sementara itu, di hari bahagianya, Kylie telah memperoleh kado mewah. Kado tersebut adalah tas Hermes Birkin yang harganya cukup fantastis. Meski demikian, ia tak mengungkap sosok yang telah memberinya kado tersebut.

Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016