Pengakuan Mengejutkan Jessica Iskandar soal Ludwig

Ludwig dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • twitter.com/LudwigEbgraf

VIVA.co.id - Status pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald masih menggantung. Jessica masih menunggu putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap gugatan pembatalan nikah yang diajukan Ludwig. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Jessica memang sering menyebut pria asal Jerman itu tidak bertanggungjawab. Selama ini, Jessica tak pernah dinafkahi oleh . Ia juga berjuang seorang diri saat melahirkan dan membesarkan putranya. 

Di depan publik, Jessica sepertinya sangat marah dan kecewa dengan Ludwig. Tetapi, hal itu berbeda dengan kenyataan. Jauh di lubuk hatinya, Jessica masih mengharapkan Ludwig.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Hal itu diketahui, setelah Jessica membuat pengakuan yang mengejutkan tentang Ludwig. Pengakuan itu terlontar saat Jessica diharuskan menjawab cepat pertanyaan dari Ruben Onsu. Ruben bertanya apakah Jessica mau kembali ke mantan atau jomblo selamanya. Jessica sempat terdiam, tetapi menjawab cepat.

"Balik saja," ujar Jessica sambil menutup wajahnya. Ia terlihat malu dan wajahnya memerah. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak Mandiri

Jawaban Jessica mengejutkan rekan-rekannya sesama artis seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu. "Ternyata dia masih cinta," ujar Ruben.


Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016