Caitlyn Jenner Pamer Tubuh dengan Baju Renang

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
- Bintang reality show,  I'Am Cait  yang sebelumnya dikenal sebagai Bruce Jenner semakin sering jadi perbincangan setelah ia menjalani transisi jender, mengubah diri menjadi wanita dan berganti nama menjadi Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan

Ia pun mengaku kini semakin percaya diri, mengekspos tubuh dengan busana terbuka termasuk mengenakan baju renang. Awalnya Caitlyn khawatir dan gugup mengekspos tubuhnya yang berbalut baju renang, tapi sekarang dia telah melakukannya dan lebih percaya diri, merasa tampak cukup bagus.
Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri


"Ini agak menakutkan karena, kau tahu, kau membuka semua, itu sempat membuatku gugup," katanya seperti  dilansir laman
Female First.

Namun, setelah ia berada di kolam renang dengan dukungan teman-temannya yang bersorak memberi dukungan, percaya diri Caitlyn bangkit dan dia mengaku, ini pengalamannya yang membuatnya merasa bebas.


"Ok, saya melakukannya. Saya mengenakan baju renang. Itu menegangkan, tapi rasanya sangat membebaskan diri saya.  Dan saya melihat bayanganku di pintu kaca - tampak cukup bagus...."


Sebelumnya, saat tampil di acara I'Am Cait, ia sempat mengaku khawatir mengenakan baju renang. Butuh waktu untuk melakukan hal itu.


"Sulit untuk ke luar dengan baju renang.Tapi di situlah aku mendapatkan dan itu memakan waktu. "


Dia menambahkan, "Saya tidak berpikir saya siap untuk itu. Bertahun-tahun dan tahun lalu saya tidak tahu apakah aku siap untuk mengekspos diri seperti itu. Mungkin ke depan, saya merasa lebih nyaman."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya