Cerita di Balik Perseteruan Dua Artis Cantik Korea

Yewon dan Lee Tae Im
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Perseteruan duaKorea Selatan, Lee Tae Im dan Yewon, di lokasi syuting Tutoring Across Generations Februari lalu masih menjadi perbincangan. Lee Tae Im pun membuka cerita yang sempat menghebohkan itu.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Saat itu mulai ramai dibahas media, publik menyalahkan Lee Tae Im. Lee Tae Im dituding tidak profesional karena mengamuk di lokasi syuting. Ia menyerang Yewon.

Baca juga:

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

"Jujur, saat itu dunia hanya melihat dari sisi Yewon. Saya merasa lebih buruk tentangnya," ujar Lee Tae Im seperti dilansir dari Soompi, Selasa 11 Agustus 2015.

Dan yang membuatnya sangat kecewa, Yewon tidak mengatakan apapun soal insiden keributan di lokasi syuting itu. Orang-orang terus mengkritik dan mengecam Lee Tae Im. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

"Saya sangat kecewa dan bersedih bahwa Yewon hanya diam saat semua berita salah beredar. Dan sepertinya dia hanya menunggu permintaan maaf dari saya. Saya sangat sedih," ujarnya.

Tetapi, opini publik berubah drastis saat video pertengkaran tersebut beredar di dunia maya. Kebenaran terungkap. Publik tahu siapa yang sebenarnya salah dalam insiden perseteruan itu. 

Ternyata, Lee Tae Im marah dengan juniornya itu, lantaran Yewon berlaku dan berbicara tidak sopan dengannya. Publik pun balik mendukung artis cantik ini.

"Saat orang-orang menunjuk jari pada saya, saya tidak membuka internet. Saya sangat takut. Semua orang bilang saya yang bersalah, saya tidak berada di tempat yang benar," ujarnya. 

Saat video beredar di dunia maya, Lee Tae Im memutuskan untuk melihat video tersebut. 

"Ini seperti sebuah drama. Orang di sekitar saya meminta saya untuk mengajukan tuntutan. Saya lega bahwa kebenaran terungkap," ungkapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya