Inikah Cara Risty Tagor Sindir Netizen Soal Isu Cerai?

Risty Tagor dan Stuart Collin Buka Suara soal Pernikahan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Rumah tangga dan yang baru berusia empat bulan dikabarkan berada di ujung tanduk. Pasangan ini juga sudah tinggal terpisah. Netizen khawatir dengan isu perceraian pasangan muda ini. 

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Para netizen memberi masukan dan nasihat kepada Risty dan Stuart, agar tidak bercerai. Risty, sepertinya terganggu dengan komentar netizen yang terkesan menghakiminya.

Baca juga:

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Pesinetron yang sempat beberapa minggu ini tidak eksis di media sosial, langsung mengunggah foto yang berisi sejumlah kata-kata bijak.

"Jika kau tak tahu cerita sebenarnya tentang seseorang janganlah menebak dengan asumsi. Apalagi berprasangka dan menghakimi. Keep Calm and urus diri sendiri," tulisnya.

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor

Netizen merasa Risty menyindir mereka. Para netizen itu pun membalas agar Risty lebih hati-hati dalam bertindak. 

"Klo tdk mau berasumsi negatif, memang lbh baik diam atau jgn berbuat sesuatu yg menunjukkan klo ada masalah. Sudah menikah harusnya qta lbh dewasa," tulis salah satu netizen. "Ini si risty tagor emang labil yaa..," ujar yang lainnya.

Risty juga mengupload kalimat lain," Hidup itu tentang memilih. Memilih bergerak, atau mengomentari pergerakan orang lain. Memilih menebar kebaikan, atau sibuk menebak2 niat baik seseorang," tulisnya lagi.

Netizen juga ikut mengomentari pesan Risty di Instagram pribadinya tersebut. "mirisss bgt dengernya,smoga km lbh diikhlaskan lagi ya... dan lbh berfikir panjang lagi kalo mau melakukan sesuatu," ujar salah satu netizen.

Risty dan Stuart belum bersedia angkat bicara soal isu perceraian tersebut. Namun, ibunda Risty, Tjut Mutia memastikan putrinya akan segera bicara soal nasib rumah tangganya.

"Tunggu saja. Nanti pasti dikasih tahu," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 11 Agustus 2015. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya