Keluarga Kardashian Bikin Presenter Tinggalkan Studio

Keluarga besar Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/kimkardashian

VIVA.co.id - Popularitas keluarga terus melesat. Semua pemberitaan keluarga kaya raya ini selalu menjadi berita utama. Tetapi, pembawa acara Good Day Orlando, John Brown meninggalkan panggung karena keluarga Kardashian. Apa sebabnya? 

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Saat membahas tentang keluarga Kardashian, Brown menolaknya. Ia tak mau membahas soal keluarga yang sedang menjadi sorotan Hollywood tersebut. 

"Saya muak dengan keluarga ini. Saya sudah tidak tahan lagi," ujarnya berteriak seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa 9 Agustus 2015. 

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Ia mengaku membenci keluarga Kardashian dan langsung meninggalkan panggung. Dia diminta membahas soal ulang tahun yang ke-18 tahun dan kelinci yang diadopsi Kylie. 

Baca juga:

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

"Saya ingin memiliki hari Jumat yang indah, jadi saya menolak berbicara soal Kardashian," ujarnya langsung pergi keluar studio.

Staf produksi berusaha menahan Brown, tetapi pria tersebut tetap tak peduli. "Kita sudah bicarakan keluarga ini setiap hari di acara ini. Tak ada yang peduli lagi dengan keluarga ini. Saya sudah cukup," ungkapnya.

Video insiden tersebut beredar. Dan, Brown pun meminta maaf melalui video di akun Facebook pribadinya. "Saya minta maaf, karena kehilangan pikiran saya sedikit, meskipun sebagian itu bercanda," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya