Main Film Laga, Prisia Nasution Alami Memar

Prisia Nasution.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Prisia Nasution mengaku rindu saat menjadi atlet silat. Untungnya kerinduan itu bisa ia obati saat bermain dalam film 3 (Alif Lam Mim). Dalam film drama action tersebut, Pia -panggilan akrabnya- berperan sebagai Laras.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

"Aku sebagai masa lalunya Alif, perannya namanya Laras. Aku jadi kangen saat jadi atlet (silat), ya pasti ada inget-inget apa yang masih sisa. Adegan fight-nya lumayan banyak," ujarnya saat diwawancara di Plaza Senayan, Jakarta.

Awalnya Pia coba menggunakan peran pengganti. Hal itu gagal karena tak ada peran pengganti yang menyerupai bentuk tubuhnya.

Ramai Spekulasi Kabar Kencan, Orang Terdekat Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Ungkap Fakta Mengejutkan

"Stand in-nya cowok, sekurus-kurusnya cowok pas jadi cewek kelihatan juga. Dia pakai stocking robek, ya sudah lah daripada kelihatan gendut mendingan saya saja," katanya.

Pia sempat mengalami memar dan terkilir. Menurutnya itu hal yang wajar dalam proses pengambilan gambar adegan laga. Ia juga cukup bangga karena akhirnya ada pihak yang percaya kemampuan aktingnya di luar drama.

Kim Sae Ron Unggah Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun, Pihak Agensi Angkat Bicara

"Aku senang dikasih peran yang aku suka, dulu kalau mau dikasih action dianggapnya melow, lebih cocoknya yang sedih. Akhirnya ada yang percaya sama background saya yang dulu silat," katanya.

Drama Queen Of Tears

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Drama Korea Queen of Tears terus menarik perhatian penonton dengan peningkatan rating yang signifikan. Pada 25 Maret, episode terbarunya berhasil meraih 14,1%. 

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024