Ritual Rahasia Wanita Sebelum Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Untuk mendapatkan kepuasan bercinta yang maksimal, ada istri yang melakukan trik beragam di ranjang. Beberapa dari mereka bahkan ada yang melakukan `ritual khusus` sebelum pertempuran di dimulai. Lalu, apa saja ritual itu? Ini ulasan selengkapnya dikutip dari Female First.

Mandi

Ya, mandi adalah ritual wajib yang dilakukan istri sebelum bercinta. Kebersihan dan kenyamanan aroma tubuhnya, menjadi alasan banyak istri melakukan ritual ini, agar tidak mengurangi gairah yang dimilikinya bersama suami.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Baca juga:

Cukur bulu tangan dan kaki

Ritual rahasia yang satu ini, banyak dilakukan istri sebelum menghabiskan malam panjang bersama suami. Sebab tentunya, mereka tak ingin kemesraan dengan pasangan terganggu dengan rasa risih yang dirasakan jika ada bulu kasar di bagian tangan dan kaki yang bisa membuat suami tak berselera. Bahkan ada beberapa dari mereka yang menggunakan krim khusus untuk membuat kulit halus dan mendongkrak penampilan.

Memeriksa organ intim

Yang satu ini takkan ketinggalan dilakukan oleh istri sebelum bercinta bersama pasangan. Ada baiknya memastikan terlebih dahulu kondisi dan keadaan organ intim, agar bercinta lebih memuaskan dan sulit dilupakan. Beberapa ada juga yang menggunakan sabun khusus untuk membuat area intim kewanitaan jadi harum dan nyaman.

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016