Payudara Kendur, Gisele Bundchen Jalani Operasi Plastik

Gisele Bundchen
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVA.co.id
Lepas Profesi Model, Gisele Bundchen Jadi Penonton
-Supermodel dunia dikabarkan menjalani operasi plastik beberapa waktu yang lalu. Dan pada 8 Agustus 2015 lalu, untuk pertama kalinya ia terlihat tampil di hadapan publik, setelah ramai beredar kabar, bahwa dia telah menjalani serangkaian operasi plastik untuk memperbaiki penampilan.

Berakhirnya Era Supermodel

Seperti dilansir
Dua Dekade Rajai Catwalk, Gisele Bundchen Pensiun
Aceshowbiz, beberapa foto yang diperoleh
Mail online
menunjukkan Gisele mendarat dengan jet pribadi dengan dua anaknya Benjamin dan Vivian di New England.


Istri Tom Brady, yang dikabarkan beberapa waktu lalu sempat menghilang untuk menjalani operasi plastik, memperbaiki mata, dan juga payudaranya yang kendur. Saat  disorot kamera untuk pertamakalinya itu, ia terlihat  tersenyum lebar sambil membantu anak-anaknya melangkah menuruni tangga. Dia mengenakan kemeja longgar berwarna merah dan putih dipasangkan dengan celana jeans biru dan sandal jepit. Mereka juga membawa anjing keluarga mereka.


Gisele sebelumnya dikabarkan telah menyamar menggunakan burqa untuk mendapatkan operasi plastik. Ia pun ketika itu terlihat dikawal pria. Banyak yang menduga, wanita berpenampilan menutupi wajah dengan burqa adalah Gisele dan adiknya Rafaela. Keduanya terlihat memasuki klinik high-end pada 15 Juli. Keduanya mengenakan sandal berujung terbuka.


Sumber mengatakan kepada New York Post bahwa supermodel Brasil ini merasa khawatir bahwa payudaranya telah merosot setelah melahirkan dua anak.


Gisele sebelumnya membantah menjalani operasi plastik setelah dilaporkan memiliki perbaikan  hidung kembali pada tahun 2011. Saat itu, ia mengatakan kepada surat kabar Estado de Sao Paulo. "Saya tidak pernah menjalani operasi plastik, juga tidak pernah merasa perlu untuk melakukan intervensi apa pun."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya